Find Me In

Facebook  Twitter  Linkedin Path Yahoo

Minggu, 04 Januari 2015

Meitantei Conan Quote (1)

  --- Shinichi Kudo ---

» Kebenaran itu hanya ada satu.

» Kalo ada kemauan pasti ada jalan

» Segala sesuatu itu mempunyai pola, bahkan benang kusut sekalipun.  

» Sherlock Holmes pernah berkata, Otak akan bekerja lebih baik, pada saat perut sedang kosong.

     --- Conan Edogawa ---

»Belum tentu orang yang kita anggap aman, bisa mengamankan rahasia kita. 

» Aku tak mau melihat air matanya lagi, walau aku harus menghilang dari hatinya.

» Jangan tertipu dengan apa yg kamu lihat sekarang, terkadang hal yg paling mustahilah yg paling benar.

       --- Ran Mouri --- 

» Aku sudah memutuskan untuk tidak melepaskan tangannya. 

» Perasaan terburuk adalah, ketika kita tidak tau apakah kita harus menunggu atau menyerah. 

» Hatiku memang tak sejernih yang kamu harapkan. Tapi aku bersedia mengorbankan segalanya. 

» Hubungan yang baik tidaklah instan, butuh waktu, kesabaran, dan 2 orang yang benar-benar memang ingin bersama. 

» Cinta berarti memberi, memberi perhatian, memberi kasih sayang, dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang. 

» Perasaan yang paling menyedihkan adalah, ketika rasa cinta dan rindu hadir tetapi kamu tak mampu mengungkapkannya. 

» Cinta sejati adalah, ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia. 

      --- Ai Haibara --- 

» Karya seseorang mewakili perasaannya. 

» Waktu dan hati manusia akan sejalan, jika dia ingat ada tuhan bersamanya. 

» Temukan seseorang yang bisa membuatmu bahagia, tidak perlu sempurna. 

» Logat adalah aksesoris yg menghiasi kata-kata. Kalo mau dilepas boleh, tapi jangan dibuang. 

» Hanya karna kamu mencintainya, bukan berarti kamu harus menerima semua omong kosongnya. 

» Seperti mawar indah yang memiliki duri, semakin baik orang dilihat dari luar, semakin perlu kamu ragukan

     --- Kata Mutiara Anime Detective Conan Lainnya --- 

» Kita tidak tau kapan manusia akan mati. -Hejji Hattori- 

» Kalo itu adalah kenangan yang berarti, jangan dilupakan. -Takagi- 

» Yang paling aku benci adalah orang yang ingin mengambil hak kebebasanku. -Kaito Kid- 

» Entah kenapa aku selalu bersikap dingin terhadapmu. Tapi itu semua karena aku mencintaimu. -Kaito Kid- 

» Ada alasan kenapa aku diam saat kamu bertanya. Karena, aku tidak ingin menyakitimu dengan jawabannya. -Kaito Kid- 

» Sekarang pun, kita sedang proses pembuatan kenangan. Untuk diingat hari esok, lusa, maupun masa depan. -Miwako- 

» Kenangan yang berarti sebaiknya jangan dilupakan, sebab jika manusia mati, mereka hanya bisa hidup dalam kenangan orang lain. -Takagi-

0 komentar: